SERUM GOLD WHITENING Rp. 35.000

Serum EMAS Rp. 35.000,-

Serum EMAS di percaya dapat dijadikan Pemutih WAJAH yang baik, menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yg semakin membuat Serum EMAS ini menjadi Krim Pemutih Wajah anda.
 

Fungsi Serum EMAS :

  1. Memperbaiki jaringan kulit yg rusak atau kerutan pd sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah bersinar seketika.
  2. Pemutih Wajah dalam waktu relatif singkat.
  3. Apabila di gunakan rutin maka akan membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yg gendut atau menghitam.
  4. Secara alami kulit wajah anda menjadi lembut putih dan bercahaya.
Cara Pemakaian Serum EMAS :
Teteskan 2-3 tetes serum pada jari tangan atau langsung ke WAJAH, kemudian usapkan pada kulit wajah yg sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim Pemutih WAJAH Malam atau Krim Pemutih WAJAH pagi secara teratur setiap hari.

DALAM 28 HARI WAJAH TERLIHAT LEBIH GLOWING, LEBIH PUTIH GA KUSAM, SEPERTI ABIS PEELING DAN FACIAL !
MENGURANGI DARK SPOT ATAU FLEK-FLEK HITAM PADA KULIT WAJAH. DENGAN BUTIRAN - BUTIRAN EMAS YANG MEMBANTU MENGATASI PENUAAN DINI .

Info Atau Pemesanan :
Bpk. ARI SUSILO PAMBUDI
0812 1772 8216

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

RUMAH CANTIK FELICIA

Menyediakan : Krim PEMUTIH, Pemutih WAJAH, Cream WAJAH, Cream Pemutih, Krim Wajah, Pemutih BADAN, Pemutih KULIT,Cream Pemutih Wajah, Pemutih TUBUH, Cream PEMUTIH MUKA, ALGAE Cream